Cursor Buble Effect by Tutorial Blogspot

Wellcome Notice byTutorial Blogspot

Sabtu, 02 Agustus 2014

hai cowo cakep yang udah php in gue, baca ini ya!!

hai cakepp makasi udah kasi fake harapan buat nista :') kamu cakep tapi sayang kenapa cinta kamu kamu bagi bagiin ke banyak cewe? bisa gak sih kang belajar mencintai hanya seorang cwe aja? katanya mau fokus ke satu orang aja, kenyataannya? lain sama yang kamu omongin waktu itu cakepp .. gajadi deng, curhatan di bawah ini buat pujaan hati ku dikwk baik2 ya .. aku doain yg terbaik buat kamu seberapa pentingkah aku dimatamu jika menungguma adalah suatu hal yang sia-sia. apa kamu gak tau kalo aku disini menyukaimu? menyukai apapun tentang kamu menyukai segala sesuatu tentangmu.. apa kedatanganku di hidup mu adalah angin lalu? tapi kenapa kamu membiarkanku untuk terus dekat dengan kamu? tau kah kalo hati ini sakit setiap teringat kamu tau kah kamu kalau rasa sakit ini gak akan mungkin pernah bisa ilang saat memikirkanmu? aku gak ingin rasa sakit itu datang dalam diriku,.. aku hanya ingin rasa sakit itu hilang karena mu.. aku ingin kamu seorang lah yang bisa menyembuhkan rasa sakit hati ku ini .. iya kamu! bukan orang lain! berapa lama lagi waktu yang aku butuhkan untuk berhenti mencintaimu? satu tahun sejak pertama kita ketemu sebelum aku kenal sama kamu aku sudah merasakan hal yang tak wajar dalam hati ini.. itu belum cukup buat aku menderita karenamu? belum z?? aku sadar aku emang ga bisa milikin kamu .. aku sadar kalau kamu emang gak salah , karna memang salah ku aku belum.cukup berani untuk mengatakan sesungguhnya tentang perasaan ku kepada kamu .. ketakutan ku akan suatu saat kehilangan kamu sama dengan ketakutan ku bila kamu menghindar dari aku karna aku berkata jujur tentang perasaanku .. dari awal aku udah memantapkan hati ini untuk bisa jaga hati kecilku, aku yakin aku kuat aku bisa memendam perasaan ini tapa dia harus tau , melihatmu tertawa bahgia itu cukup buat aku senang walau alu gak bisa milikin kamu tapi aku berdoaa pada tuhan untuk yamg terbaik buat kamu dan siapapun pemilik hatimu semoga dia bisa menerima kamu apa adanya dan menjaga hati mu selalu jangan salahkan diri ini bila suatu hari nanti berpaling darimu karna hati ini udah jenuh menunggumu selama ini

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger