Cursor Buble Effect by Tutorial Blogspot

Wellcome Notice byTutorial Blogspot

Sabtu, 09 Maret 2013

di PHP in sama PHP in orang , mudeng kagak?

helo friend! gue balik lagi neh,, gue mau cerita SESUATU! sebenernya ini masalah pribadi gue. dan katanya masalah pribadi itu gak boleh dicerita-ceritain loh.. okelah cuz gue mau cerita.. sejak masuk sma ini gue kayak berubah 360 derajat tau gak! dari yang dulu gue rajin sekarang gue malesan dari yang dulu gue pendiem sekarang masih pendiem sih :D dari yang dulu nilai gue bagus, eh sekarang nilai gue TURUN DRASTIS! padahal kalo gue mau belajar gue yakin gue bisa ngejar temen-temen gue! satu lagi nih, gue dari dulu tu "gak pernah ngurusin masalah orang lain" acuh tak acuh lah.. sekarang gue malah dikit-dikit ngurusin gue gak tau apa yang terjadi di dalam diri gue, tapi semenjak. gue kenal cowok yang gue gak bisa ngejelasinnya gue agak gimana gt.\ dia PHPin gw tauk gak sehh! apa itu masalahnya? gue dulu juga pernah tauk PHPin cowok.. sebut aja di R. dari kelas 7 gue deket sama dia, dulu dia suka sama sahabat gue L nah tapi yang jadi "perantara" buat ngedeketin mereka adalah gue. selang beberapa waktu si cowoknya R mulai suka. trus nembak si L(sahabat gue) nah sahabat gue juga mau. akhirnya mereka jadiann.. cuma 4 bulan mereka udahan. mereka curhatnya ke aku semua TTT\ asdfghjkl juga si cowoknya R dari waktu ke waktu gue deket sama dia. gue sering smsan, curhat, tanya tugas dan blablaba\ hingga suatu waktu dia nembak gue tauk gakk! \ gue kaget kan, gue itu gak ada rasa apa-apa sama dia\ trus gue tolak(JUAL MAHAL BANGET SIH GUE!!) pas liburan, dia ngajak gue keluar rumah,, idiihh siapa dia kann walaopon gt gue ttp smsan loh sama dia,! nyebelin gak sihh\ kelas 9 gue udah agak jarang smsan sama dia,, eh tau tau denger kabar dia udah punya pacar, dan dia itu temen sekelas gue! ikut bahagia sih, tapi dalam hati gue yang paling dalam gue agak kecewa.. stop ah sampe situ gue capek

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger